environesia.co.id, Sleman – Bertepatan bulan Ramadan, Environesia dengan entitas PT Environesia Global Saraya merayakan hari jadi ke 5 tahun pada Senin petang (3/5) dengan agenda 5 Years Anniversary Environesia Global Saraya & Iftar Environesia Company Group bertempat di Manohara Hotel, Sleman, D.I. Yogyakarta.  Pada agenda tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar Environesia Company Group.

Dalam agenda tersebut Direktur Environesia, Saprian S.T, M.Sc. menyampaikan bahwa di dalam bisnis terdapat masa-masa sulit di tahun pertama masa membangun, tahun ke 2 sampai ke 3 adalah masa-masa. Bisnis pada tahun ke 3 atau ke 5 akan ada goncangan. Hal tersebut disebabkan dengan adanya sistem perusahaan yang semakin kompleks, personalia tim yang semakin bertambah dan permintaan pelayanan dari klien semakin tinggi.

Direktur Environesia tersebut memaparkan bahwa di usia ke 5 tahun, eksistensi Environesia semakin diperhitungkan. Ia menambahkan dalam perjalan sampai usia 5 tahun, Environesia telah banyak melewati gesekan dan berbagai konflik, dibalik konflik semua itu sebagai proses perusahaan untuk siap berkompetisi secara global. “Adanya gesekan, adanya konflik adalah tanda bahwa perusahaan sudah siap bertarung di kompetisi global.” Ungkap Saprian.

Tak hanya itu di depan seluruh keluarga Environesia Company Group yang hadir pada agenda 5 Years Anniversary Environesia Global Saraya & Iftar Environesia Company Group, CEO Environesia Company Group tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang telah tergabung di keluarga Environesia.

“Selamat kepada rekan-rekan semua karena dapat bergabung menjadi keluarga Environesia Company Group. Environesia Global Saraya adalah cikal bakal dari lahirnya perusahaan-perusahaan kita selanjutanya. Ada Bikin.co, ada GreenLab, ada Cita Rasa (red Kangen Jogja) itu adalah satu entitas kita semua.” Tutur Saprian.

Saprian S.T., M.Sc. – CEO Environesia Company Group/Direktur PT Environesia Global Saraya

Kedepannya, Environesia akan menginisiasi Holding Company yang akan menaungi seluruh entitas perusahaan yang ada di Environesia Company Group. Oleh karena itu, antara satu entitas perusahaan dengan perusahaan dapat menguatkan koneksi satu sama lain. Hal tersebut dikatakan sangat penting karena sebagai penguat relasi internal yang dibangun.

Environesia sebagai Konsultan Lingkungan telah berdiri sejak 3 Mei 2016 di Sleman, D.I Yogyakarta. Saat ini memasuki usia ke 5, dan telah menjadi core bisnis empat perusahaan lain di bawah naungan Environesia Company Group, antara lain; PT GreenLab Indo Global atau yang dikenal sebagai GreenLab, PT Bikin Indonesia Berdaya sebagai start up E-Commerce dikenal dengan Bikin.co, PT Citarasa Global Nusa sebagai produsen Bakpia Kukus Kangen Jogja.

Di Usia ke 5 tahun ini pula Environesia telah memiliki jangkauan pekerjaan di seluruh wilayah Nusantara dari Sabang hingga Merauke di 32 provinsi se Indonesia. Kedepannya pada tahun 2025 Environesia sebagai konsultan lingkungan terdepan di Indonesia. (admin/dnx)

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *