Environesia Global Saraya Logo

Environesia Tutup 2022 dengan Tinjauan Manajemen

environesia.co.id – PT Environesia Global Saraya menyelenggarakan Tinjauan Manajemen tahun 2022 pada Senin (26/12) bertempat di Swiss-Belboutique, Yogyakarta. Kegiatan Tinjauan Manajemen 2022 ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dan manajemen PT Environesia Global Saraya.

“Harapannya dari agenda Tinjauan Manajemen 2022 ini berupa adanya perubahan, perbaikan dan penyempurnaan pada system yang telah berjalan satu tahun ini. Maka dari itu kontribusi dan pikiran-pikiran dari jajaran direksi, manajemen serta PIC (red: Person In Charge) untuk Environesia dalam Tinjauan Manajemen kali ini.” Ujar Direktur Utama Saprian, S.T.,M.Sc. saat membuka agenda Tinjauan Manajemen.

Ada pun pelaksanaan Tinjauan Manajemen sendiri sebagai upaya untuk meninjau sistem manajemen Environesia yang telah diterapkan satu tahun di 2022. Seperti yang telah diketahui, Environesia telah tersertifikasi Sistem Manajemen Terpadu yang terdiri dari ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 dan ISO 45001:2018.

Ada pun keluaran dalam Tinjauan Manajemen yang dilakukan oleh Environesia berupa rekomendasi, penetapan tinjauan dan kebijakan untuk pelaksanaan Sistem Manajemen Terpadu untuk satu tahun ke depan khususnya di tahun 2023 dan kedepannya.

Selain dari pada itu, agenda Tinjauan Manajemen ini sendiri merupakan satu dari rangkaian agenda penutup tahun 2022 serta sebagai jembatan menuju Rapat Kerja 2023 sebagai pembuka tahun kerja 2023. (admin/dnx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Siap berkolaborasi dengan kami?

Dengan layanan konsultasi lingkungan dan uji laboratorium yang telah tersertifikasi KAN, Environesia Company Group siap menjadi solusi untuk kemudahan dan efisiensi waktu dengan output yang berkualitas