Environesia Global Saraya Logo

Awali 2023, Pra Raker Environesia Sambut Inovasi Baru

environesia.co.id, Yogyakarta – Menyambut tahun kerja 2023, PT Environesia Global Saraya sebagai konsultan lingkungan terdepan, menyelenggarakan Pra Rapat Kerja pada hari Senin, (9/1) bertempat di Swiss-Belboutique Hotel, Yogyakarta. Agenda ini bertujuan untuk mengkoordinasikan rencana kerja dan strategi perusahaan untuk tahun 2023. Dalam agenda ini, hadir seluruh direksi serta perwakilan untuk masing-masing department dan divisi dalam struktur PT Environesia Global Saraya menijau ulang kinerja di tahun 2022 dan membahas target-target yang ingin dicapai pada tahun 2023, serta cara untuk mencapainya.

Dalam sambutan yang disampaikan Direktur Utama, Saprian, S.T., M.Sc, menyatakan bahwa rapat ini merupakan kesempatan bagi seluruh departmen dan divisi untuk membahas rencana strategis perusahaan untuk satu tahun ke depan atau bahkan lebih jauh lagi. Menurut Saprian, perusahaan harus siap untuk menghadapi berbagai isu yang ada saat ini, khususnya regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah dan menjadikannya sebagai potensi bagi perusahaan.

Direktur mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim yang hadir dalam Pra Rapat Kerja tersebut. Ia berharap agar seluruh anggota tim dapat saling tukar pikiran dan memberikan kontribusi yang positif dalam rapat ini.

Saprian menambahkan, dengan adanya Pra Rapat Kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar divisi dan departemen, sehingga dapat meningkatkan efisiensi kerja dan produktivitas perusahaan. Ia juga berharap pada agenda tersebut dapat menemukan inovasi baru yang dapat diterapkan dalam operasional perusahaan dan meningkatkan kinerja perusahaan.

Pra Rapat Kerja ini juga memberikan kesempatan kepada para anggota tim untuk berkomunikasi dan bekerja sama secara efektif. Ini akan membantu dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan. Selain itu, rapat ini juga memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk mengevaluasi keberhasilan program-program yang telah diimplementasikan sebelumnya dan melakukan perbaikan jika diperlukan.

Secara keseluruhan, Pra Rapat Kerja ini membantu dalam mencapai tujuan perusahaan dan memberikan manfaat bagi perusahaan dalam jangka panjang, seperti peningkatan produktivitas, efisiensi, dan reputasi. (admin/dnx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Siap berkolaborasi dengan kami?

Dengan layanan konsultasi lingkungan dan uji laboratorium yang telah tersertifikasi KAN, Environesia Company Group siap menjadi solusi untuk kemudahan dan efisiensi waktu dengan output yang berkualitas