4 Tahun GreenLab, Bigger Faster Better

environesia.co.id, Sleman – Menginjak usia ke 4 tahun, PT Greenlab Indo Global merayakan kesyukuran sederhana Bersama seluruh keluarga besar Environesia Company Group di Grha Environesia lt 3 pada Jumat (25/3). Mengangkat tema bigger, faster, better sebagai semangat untuk berkarya dan berkontribusi untuk lebih maju kembali kedepannya.

Iman ferisendy, S.T.,M.Sc. sebagai direktur GreenLab mengungkapkan bahwa suatu kebanggaan di usia ke empat tahun ini, GreenLab dapat semakin maju, pelayanan yang semakin luas dan parameter pengujian yang semakin lengkap. Tak hanya itu, capaian besar GreenLab di usia ke empat tahunnya tak lepas dari dukungan Environesia Company Group, khususnya dukungan CEO Environesia Company Group Bapak Saprian, S.T.,M.Sc.

Ungkapan kesyukuran dan kebahagiaan disampaikan juga oleh Andi Wim Ansharullah, S.T.,M.Sc. sebagai komisaris PT Greenlab Indo Global, ia mengungkapkan kesyukuran di usia 4 tahun GreenLab ini, sudah banyak prestasi dan pencapaian yang telah diraih. “Pencapaian tersebut tak luput dari usaha dan kerja keras bapak direktur kita bapak Iman Ferisendy dan seluruh tim GreenLab Indonesia yang hebat Semoga kedepannya GreenLab menjadi sukses dan semakin maju “ Ujar Andi Wim komisaris GreenLab.

CEO Environesia Company Group, yang juga merupakan direktur PT Environesia Global Saraya, Saprian,S.T.,M.Sc. menyampaikan ungkapan syukur akan 4 GreenLab khususnya Bersama di bawah naungan Environesia Company Group. Tak hanya itu kebanggaan juga diungkapkan atas pencapaian GreenLab Indonesia di usia ke empat tahunnya. “ Alhamdulillah di usia ya ke 4 tahun telah mampu berkontribusi aktif melayani hamper seluruh penjuru wilayah Indonesia di 33 provinsi kurang dari empat tahun. Saya berharap semoga kiranya GreenLab semakin jaya, semakin semangat melayani negeri khususnya dalam bidang pengujian lingkungan hidup dan Kesehatan kerja.” Ungkap CEO Environesia Company Group.

Greenlab Indonesia merupakan perusahaan di bawah naungan Environesia Company Group yang bergerak dibidang laboratorium pengujian lingkungan hidup dan lingkungan kerja berpusat di Sleman, D.I. Yogyakarta dengan jangkauan layanan di seluruh penjuru Nusantara. Sebagai upaya mempertahankan mutu, GreenLab Indonesia telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu, ISO 14001:2015 Sistem Manajemen Lingkungan dan ISO 45001:2018 Sistem Manajemen K3 (Kesehatan Keselamatan Kerja). Tak hanya itu GreenLab Indonesia juga  telah mengantongi ISO/IEC 17025:2017 oleh Komite Akreditasi Nasional sebagai laboratorium pengujian. (dnx/admin)

Recommended Posts