Training Ahli K3 Umum Sertifikasi KEMNAKER RI - Batch 36 2019

Yogyakarta, Environesia News (10/05) - Pelaksanaan pelatihan calon Ahli K3 Umum Sertifikasi KEMNAKER RI yang dilaksanakan PT.Environesia Global Saraya, saat ini telah memasuki Batch ke – 36. Dengan jumlah peserta sebanyak 23 peserta. Pelatihan Calon Ahli K3 Umum Sertifikasi KEMNAKER RI dilaksanakan selama 13 hari, yaitu tanggal 22 April 2019 – 04 Juli 2019. Pelatihan dilaksanakan di Yogyakarta bertempat di Hotel Grand Sarila daerah Depok, Yogyakarta. Hal ini sesuai dengan standar kualitas yang diberikan oleh PT.  Environesia Global Saraya kepada para peserta pelatihan dimana dengan kualitas premium dan harga terjangkau, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan para peserta pelatihan. Karena kenyamanan dan kepuasan para peserta pelatihan yang termasuk dalam bagian Environesia Academy menjadi tujuan utama PT.Environesia Global Saraya dalam menjaga mutu perusahaan.

Pelatihan Calon Ahli K3 Umum Sertifikasi KEMNAKER RI yang diadakan Environesia Academy yang merupakan salah satu divisi dari PT.Environesia Global Saraya menjadi salah satu pilihan pelatihan favorite dan banyak diminati oleh para peserta dalam membantu pengembangan kompetensi diri. Selain pemberian materi mengenai Norma dan Dasar-dasar K3 Umum oleh para praktisi yang terpercaya dan tersertifikasi sesuai dengan standar PT.Environesia Global Saraya, Environesia Academy juga berkerjasama dengan Dinas Ketenagakerjaan setempat dalam kegiatan Pembinaan Calon Ahli K3 Umum. Serta dalam Pelatihan Calon Ahli K3 Umum Sertifikasi KEMNAKER RI, terdapat kegiatan yang menjadi salah satu prosedur pelatihan yaitu Kunjungan Lapangan ke industri-industri setempat, dimana para peserta akan diajak untuk lebih aware terhadap keadaan lapangan dan menjadi kesempatan untuk mempraktikkan materi-materi selama pelatihan yang didapatkan sebelumnya. Kali ini , PT. Mitra Adi Jaya (MAJ), sebuah pabrik rokok yang berada di daerah Yogyakarta, menjadi tujuan Kunjungan Lapangan para peserta Pelatihan Calon Ahli K3 Umum.

Pada kesempatan kali ini, Pelatihan Calon Ahli K3 Umum Sertifikasi KEMNAKER RI yang diselenggarakan oleh PT. Environesia Global Saraya diikuti dari berbagai peserta dengan background yang berbeda. Para peserta banyak yang berasal dari berbagai daerah yang baru saja lulus kuliah atau freshgraduate dan tidak sedikit pula para pekerja yang kebanyakkan memiliki latar belakang sebagai profesional Health, and Safety Environment (HSE) dan calon Health, and Safety Environment (HSE) profesional. Dengan mengikuti Pelatihan Calon Ahli K3 Umum Sertifikasi KEMNAKER RI, diharapkan para peserta dapat menerapkan Norma-norma K3 dan regulasi yang telah diberikan dalam 12 hari tersebut, sehingga ini membantu mengurangi angka kecelakaan akibat kerja maupun penyakit akibat kerja.

 

“Ingat Pelatihan Investasi Terjangkau dengan Kualitas & Fasilitas PREMIUM? Ingat Environesia Academy”

Share this post