Sinergi CSR Environesia Bersama BMH Untuk Pendidikan

environesia.co.id, Yogyakarta – Roda bisnis yang dijalankan oleh Environesia sebagai perusahan konsultan lingkungan selalu berupaya untuk hadir di tengah masyarakat untuk berkontribusi di berbagai bidang baik sebagai peningkatan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, seni, kebudayaan hingga pelestarian pada lingkungan hidup.

Salah satu wujud kontribusi tersebut berupa kemitraan pengembangan masyarakat bersama Baitul Maal Hidayatullah menyalurkan bantuan bahan material untuk pembangunan asrama putri ke Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Hijrah, Berbah, Sleman, Yogyakarta guna membantu proses pembangunan yang sedang berlangsung.

“Pada hari Kamis (23/6),  BMH Yogyakarta, menyampaikan amanah dana CSR (Corporate Social Responsbilty) dari PT  Environesia Global Saraya berupa bahan material untuk pembangunan asrama putri Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Hijrah Yogyakarta,” terang Koordinator Program dan Pemberdayaan BMH Yogyakarta, Haris Munandar dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (23/6).

Bantuan ini menjadikan program pembangunan asrama kembali berjalan. Ustadz Ma’ruf Arifin selaku pembina Yayasan Daarul Hijrah menyebutkan, bahwa proses pembangunan asrama putri ini sempat mengalami kendala dan berhenti beberapa saat.

“Pembangunan asrama ini sudah mulai dari tahun 2021, namun sempat terhenti karena terkendala pendanaan. Alhamdulillah, atas dukungan dari BMH kami memulai kembali pembangunannya. Insya Allah amanah ini akan menjadikan pesantren mampu melahirkan anak bangsa yang cerdas dan beradab,” tutup Ma’ruf. (admin/dnx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan ke