Raker 2022, Mulai Perencanaan Strategis Environesia Company Group

environesia.co.id, Bantul – Rapat Kerja (Raker) 2022 Environesia Company Group resmi dibuka pada Jumat pagi (21/1) yang berlangsung di Hotel Grand Rohan, Banguntapan, Bantul. Rapat Kerja 2022 Environesia Company Group yang merupakan agenda utama yang sebelumnya telah diawali dari kegiatan Pra Raker yang telah diselanggarakan pada Senin (10/1) lalu di The Alana by Aston, Sleman.

Raker 2022 Environesia Company group sendiri diikuti oleh seluruh jajaran Top Management dan seluruh crew dari PT Environesia Global Saraya, PT Greenlab Indo Global dan PT Bikin Indonesia Berdaya yang merupakan entitas di bawah naungan Environesia Company Group.

Bapak Iman Ferisendy, S.T.,M.Sc. sebagai Ketua Panitia Raker 2022 yang merupakan Direktur PT Greenlab Indo Global mengungkapkan akan harapan Raker 2022. Harapan dibukanya di hari Jumat dapat membawa keberkahan, sehingga seluruh entitas di bawah naungan Environesia Company Group dapat mengambil berbagai manfaat serta keputusan yang berpengaruh pada starting ECG pada Januari 2022 ini. Oleh karena itu, ECG dapat menyelesaikan seluruh target dan rencana-rencana yang disusun pada Raker 2022 ini.

“Selamat atas terselenggaranya Raker 2022 ini, mudah-mudahan beberapa pembahasan nanti dapat mengambil beberapa keputusan strategis dalam rangka untuk kita memulai di tahun 2022 ini, jauh lebih baik dari pada sebelumnya” tutur Direktur GreenLab sebagai Ketua Panitia Raker 2022.

Dari lokasi yang berbeda, Bapak Saprian, S.T., M.Sc. sebagai Direktur PT Environesia Global Saraya yang sekaligus merupakan CEO Environesia Company Group, menyertai dan membuka kegiatan tersebut secara virtual dikarenakan perjalanan bisnis PT Environesia Global Saraya yang dari Kota Ambon.

Dalam sambutannya, CEO Environesia Company Group mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Raker 2022 ini kepada jajaran Top Management dan seluruh tim yang terlibat.

“Saya berharap di agenda ini dapat menarik sebuah kesimpulan atau perencanaan strategis yang nanti akan dirumuskan bersama-sama dalam acara yang berlangsung ini. Mari kita maksimalkan dengan waktu yang ada dan silahkan hal-hal yang menarik dibahas secara detail. Semoga kita bisa mencari jalan tengah untuk semua problem yang terjadi dan rencana kerja 2022 yang kita lakukan nanti, dan kita mulai bergerak sehinnga nati lebih cepat” ungkap CEO Environesia Company Group. (admin/dnx)

Recommended Posts