EnvMagz, Media Environesia sebagai Konsultan Lingkungan Terdepan

environesia.co.id – Upaya Environesia sebagai perusahaan konsultan lingkungan terdepan di Indonesia dalam mengenalkan entitas perusahaan tak hanya melalui berbagai konten di sosial media. Salah satu upaya tersebut dengan menerbitkan Environesia Magz (EnvMagz) yang merupakan inhouse magazine untuk pertama kali tepat di usia ke lima tahun Environesia.

Penyusunan EnvMagz tak lain sebagai jembatan komunikasi bagi PT Environesia Global Saraya secara khusus dan perusahaan di bawah naungan Environesia Company Group secara umum kepada khalayak publik, baik kepada mitra bisnis, pelanggan dan kepada publik secara keseluruhan.

Sebagaimana inhouse magazine pada umumnya, EnvMagz kedepannya akan diterbitkan berkala setiap semester. Pada EnvMagz juga disajikan secara profesional namun tetap renyah dan ringan untuk dinikmati oleh selurus elemen pembaca.

EnvMagz perdana kali ini, mengambil Kilas Balik 5 tahun Environesia sebagai tema utama. Tema tersebut tak lepas dari perjalanan serta berbagai dinamika Environesia menuju lima tahun yang sangat menarik untuk disimak.

Tak hanya itu pada EnvMagz perdana ini pula telah tersaji tentang analisis dimana kekuatan lima tahun Environesia. Hal tersebut tak lain seperti menyusun dan menciptakan system serta optimalisasi pelayanan kepada mitra dan klien merupakan kekuatan Environesia di lima tahun pertamanya.

Serta kabar-kabatr lain tentang proyek Environesia yang tersebar di seluruh oenjuru Nusantara dan juga kabar-kabar dari perkembangan perusahaan di bawah naungan Environesia Company Group seperti PT Greenlab Indo Global atau dikenal sebagai GreenLab Indonesia dan PT Bikin Indonesia Berdaya yang merupakan badan resmi dari Bikin.co yang merupakan perusahaan start-up  di bidang e-commerce.

Untuk mendapatkan EnvMagz dengan mudah dapat di akses melalui laman resmi http://environesia.co.id/download/ kemudian nampak kolom majalah yang dapat diunduh secara gratis. (admin/dnx)

Recommended Posts