Due Diligence PT PLN UIP Kalimantan Bagian Barat

environesia.co.id, Sleman – Menindaklanjuti proyek pekerjaan Penyusunan Laporan  dan Pelaporan Pelaksanaan UKL-UPL di Provinsi Kalimantan Barat, PT Environesia Global Saraya  melakukan pelaksanaan due diligence (uji kelayakan) bersama PT PLN UIP (Unit Induk Pembangunan) Kalimantan Bagian Barat di ruang meeting Grha Environesia, Sleman pada selasa pagi (22/3).

Disambut oleh tim dari Marketing & Development Services, tim dari PTL PLN (UIP) Kalimantan Bagian Barat hadir di Grha Environesia untuk melaksanakan kegiatan Due Diligence.

Agenda due Diligence yang dimulai pada 09.15 dan berakhir pada pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat berjalan dengan lancar.

Tim dari PT PLN UIP Kalimantan Bagian Barat ketika berkesan kala berkunjung di Grha Environesia karena suasana kantor yang nyaman. Tak hanya itu, kesigapan dan persiapan tim dari Environesia terkait agenda tersebut.

Kebanggaan bagi Environesia menerima kunjungan dari berbagai pihak untuk datang ke Grha Environesia untuk menjajaki kerjasama di berbagai bisnis yang dibidangi oleh Environesia.

Recommended Posts