5 Fakta Menarik Environesia Konsultan Lingkungan

environesia.co.id – Memiliki jangkauan pekerjaan yang sangat luas dari Sabang sampai Merauke, menjadikan Environesia sebagai konsultan lingkungan nasional dan ternama. Sejak berdirinya pada lima tahun yang lalu hingga saat ini telah menorehkan berbagai berbagai pencapaian yang sangat luar biasa. Tahukah sobat, bahwa terdapat berbagai fakta menarik Environesai yang perlu diketahui, seperti berikut ini;

  1. Environesia telah menjangkau 33 dari 34 Provinsi se Indonesia

Sejak pertama kali mengembangkan bisnis di bidang konsultansi di bidang lingkungan, Environesia telah mengerjakan lebih dari 200 paket pekerjaan yang tersebar di 33 dari total 34 provinsi se Indonesia. Pekerjaan tersebut datang dari beragam latar belakang mitra kerja, seperti Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pemerintahan baik pusat dan daerah melalui Kementerian atau Dinas terkait serta berbagai mitra yang datang dari kalangan perusahaan swasta.

2. Environesia Team terdiri dari 100% generasi milenial dan generasi Z

Tahukah sobatbahwasanya Environesia Crew yang menggerakan roda bisnis terdiri dari para milenial, baik itu Direktur maupun Top Management serta seluruh staff merupakan generasi milenial dan generasi Z. Hal tersebut mendukung lingkungan kerja yang fresh sehingga menjadikan Environesia sebagai konsultang lingkungan dengan wajah yang berbeda pada umumnya.

3. Environesia Konsultan Lingkungan populer di sosial media

Jika kita mencari perusahaan konsultan lingkungan di media sosial khususnya di Instagram, maka akan kita ketahui Environesia merupakan perusahaan konsultan lingkungan populer di antara ratusan konsultan lingkungan di Indonesia. Untuk saat ini, akun Instagram @environesia telah diikuti lebih dari 16000 akun Instagram lain. Tak hanya di Instragram, Environesia juga eksis di berbagai media sosial seperti Twitter, Tiktok, Facebook, LinkedIn dan sebagainya.

4. Environesia telah teruji dengan sertifikasi Sistem Manajemen terintegrasi

Semenjak tahun 2018, Environesia telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Mutu, sedangkan pada tahun berikutnya Environesia mendapatkan sertifikat ISO 14001:2015 untuk Sistem Manajemen Lingkungan dan ISO 45001:2018 untuk Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja. Pada pengaplikasiannya Environesia menerapkannya dengan terintegrasi satu sama lain.

5. Environesia terletak di Kota Pendidikan Yogyakarta

Dalam menunjang kelancaran proses bisnis, Environesia didukung oleh para praktisi yang telah berpengalaman, pembuat dan pengawasan kebijakan serta para akademisi yang berasal dari berbagai kampus ternama yang berada di Yogyakarta. Di mana Kota Yogyakarta atau lebih luasnya Provinsi D.I. Yogyakarta dikenal sebagai Kota Pelajar.

Recommended Posts