QHSE Awareness Training Batch 2 2017

Yogyakarta, Environesia News (15/10) Environesia Academy tidak hanya menggelar Training Pembinaan Calon Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Sertifikasi KEMNAKER R.I, namun juga mengadakan QHSE (Quality, HealthSafety and EnvironmentAwareness Training. Training tersebut merupakan perkenalan untuk para peserta mengetahui tentang QUALITY MANAGEMENT SYSTEM (ISO 9001:2015)ENVIRONMENTAL MANAGEMENT SYSTEM (ISO 14001:2015) dan OCCUPATIONAL HEALTH SAFETY MANAGEMENT SYSTEM (OHSAS 18001:2007) sebagai penggabungan sistem yang diimplementasikan oleh perusahaan.

QHSE Awareness Training diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2017. Pada training tersebut diikuti oleh 50 peserta, dengan pembagian 30 peserta dari Training Pembinaan Calon Ahli K3 Umum dan 20 peserta dari umum. QHSE Awareness Training diselenggarakan di Hotel Grand Sarila Yogyakata. Training ini diselenggarakan secara umum dengan peserta yang mengikuti tidak dibatasi oleh pendidikan. Dengan ini Environesia akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta dengan harga terjangkau dan kualitas premium menjadi alasan utama untuk menjadikan kepuasan peserta sebagai prioritas utama.

Seluruh peserta QHSE Awareness Training sangat fokus mendengarkan materi yang disampaikan dan terlihat antusias sekali mengikuti training  dari awal hingga akhir. Serunya lagi, para peserta diberi kesempatan untuk berdiskusi dengan kelompok yang telah ditentukan oleh pemateri sendiri. Para peserta pun mendapatkan kesempatan untuk bertukar pendapat dan pengalaman dalam dunia QHSE. Dalam pelaksanaan training ini pemberian materi diisi oleh Thomas Hidayat Kurniawan yang berpengalaman dibidang Sistem Manajemen Mutu, Lingkungan dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), RSPO, ISPO, COC FSC, SFM FSC, SCCS, dll.

Harapan dari training ini adalah para peserta dapat pemahaman dasar mengenai implementasi terkait ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, dan OHSAS 18001:2007. Kemudian training ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan para peserta dalam menuangkan ide dan inovasi baru yang bermutu untuk menunjang sistem QHSE.

Share this post