Sertifikasi Management System ISO 9001:2015 by Royal Charter

Di era globalisasi dan pasar bebas, sebagai tenaga kerja, penting untuk memahami kesehatan dan keselamatan kerja dalam upaya menciptakan tempat kerja yang aman, sehat, dsb.

 

Keberadaan Perusahaan Jasa Kesehatan dan Keselamatan Kerja (PJK3) di Indonesia sangat membantu kebutuhan perusahaan dan Industri yang bergerak di berbagai lini dalam melaksanakan penerapan peraturan K3 ditempat kerja, sesuai dengan peraturan UU K3 No.1 tahun 1970.

 

Di indonesia sendiri, ratusan PJK3 dari sabang sampai merauke yang mempunyai standarisasi masing-masing namun tidak melupakan standar yang sudah ditetapkan oleh Kementrian Tenaga Terja RI. Namun, tahukah anda bahwa ratusan PJK3 tersebut tidak semuanya tersertifikasi ISO 9001:2015 System Management Mutu. Khususnya di Yogyakarta, hanya kami, PT. Environesia Global Saraya yang telah tersertifikasi ISO 9001:2015 System Management Mutu dari royal charter, ini menunjukan keseriusan dan komitmen kami dalam menjaga mutu di semua bidang pelatihan kami, ini dibuktikan dengan meluluskan ± 1.300 alumni dari berbagai daerah di Indonesia, baik itu perusahaan dari Swasta, BUMN, ekspertisi, tenaga pendidik, maupun fresh graduate.

 

Kami tunggu partisipasi anda untuk bergabung menjadi tenaga kerja yang lebih berkompeten dalam bidang tertentu, serta memiliki kualitas berstandar Internasional.

Share this post